Grammar Tips

Reading Material for You

Kata-kata Bahasa Inggris yang sering salah diucapkan; Yuk, ucapkan dengan benar!

Selamat datang kembali, Learners! Pernahkah kalian menemukan diri kalian berada dalam situasi di mana kalian mengucapkan sebuah kata, dan orang di depan kalian terlihat bingung? Pasti pernah, kan? Cara mengucapkan ...
Read More

Panduan penting penggunaan reporting verbs dalam penulisan akademik  

Halo, learners! Topik kita hari ini adalah tentang aspek penting dalam menulis akademik yang sering terlupakan - reporting verbs! Pasti kalian bertanya-tanya, apa itu reporting verbs dan kenapa itupenting banget? ...
Read More

Menguasai phrasal verbs: petunjuk praktis, contoh dan latihan soal!

Jumpa lagi, Learners! Kali ini kita akan membahas satu topik yang seringkali membuat para pembelajar Bahasa Inggris kebingungan, coba ditebak! Yak, tebakanmu bener… tepat sekali! Phrasal vebs! Apakah kalian  merasa ...
Read More

Grammar dan 10 Jebakan yang akan menghambatmu menguasainya!

Halo, Learners! Gimana kabar pengalaman belajar kalian? Apa masih sering terjebak dengan tenses? Tenang saja, kalian tidak sendirian! Grammar Bahasa Inggris adalah tantangan yang paling uwuwu untuk seluruh pembelajar di ...
Read More
English Student with Thumbs Up

7 tips belajar grammar dengan ringan dan mudah

Hai learners, senang bisa berjumpa kembali! Pernah tidak, kalian merasa bahwa terkadang mempelajari grammar Bahasa Inggris adalah tugas yang mencemaskan dan bikin keder? Percayalah, kalian tidak sendirian! Kita semua pernah ...
Read More
Teens on Campus English Private Lessons

Discussion Text: definisi, struktur dan contoh

Hai Learners! Senang sekali bisa bertemu di artikel berikut yang akan membahas tentang Discussion Text.  Yuk, barengan mengenal apa itu discussion text juga struktur dan contohnya. Apa sih, yang dimaksud ...
Read More