Mengenal IELC

Memberi Standar Internasional untuk Anda

Sejarah kami

Dedikasi dalam dunia pendidikan

Pendiri IELC, Anthony McCormick dan Nina Wexler, adalah pendidik yang berdedikasi yang mencintai Indonesia. Mereka mendirikan IELC pada tahun 2006 dengan tujuan untuk menyediakan pendidikan Bahasa Inggris terbaik di Indonesia. Anthony memiliki gelar bachelor dalam bidang Arts/Law (BA.LLB) dari Universitas Sydney dan Diploma Internasional Pasca Sarjana dalam bidang Manajemen Pendidikan Bahasa dari Universitas Cambridge. Nina mengampu gelar Master dalam bidang Applied Linguistics (MA.TESOL) dari Universitas Macquarie, Sydney dan Diploma Pasca Sarjana dalam Pendidikan Bahasa Inggris untuk Siswa Dewasa (DELTA) dari Universitas Cambridge. Bersama mereka memiliki pengalaman selama puluhan tahun dalam mengajar, pelatihan guru dan manajemen sekolah bahasa.

Filosofi kami

Visi IELC adalah belajar, menginspirasi dan berkomunikasi

Filosofi kami sederhana: kami ingin membuka kesempatan agar siswa-siswa kami menjadi percaya diri, kompeten, dan komunikatif sehingga dapat meraih kesuksesan di masa depan.

Staf kami

Berani tampil beda!

Team guru IELC terdiri dari individu-individu unik berbakat yang mencintai pekerjaannya. Suasana belajar mengajar di IELC selalu dinamis dan menarik. Kami berfokus dalam pengembangan diri baik secara profesional maupun personal, dan hal-hal yang menciptakan atmosfir positif untuk belajar. Kami sangat bangga dengan guru-guru kami yang mendedikasikan diri sepenuhnya untuk memberikan yang terbaik pada siswa-siswa kami.

Lingkungan Belajar kami

Membuka wawasan Anda dalam lingkungan belajar yang serba terbuka

Di IELC kami telah menciptakan ruang belajar yang modern dan terbuka yang mencerminkan filosofi pendidikan kami – bahwa proses pembelajaran terbaik mencakup komunikasi, interaksi dan kolaborasi. Kami ingin menciptakan lingkungan belajar mengajar yang positif dimana semua merasa bebas dan disambut dengan ramah, dimana siswa- siswa kami dapat belajar, berkembang, bermain, bersantai dan merasa nyaman menjadi diri mereka sendiri.

Terima kasih

Kami sungguh bersyukur atas dukungan Anda

Kami sungguh berterima kasih pada para klien setia dan siswa-siswa IELC yang berdedikasi yang telah mempercayakan kebutuhan pendidikan bahasa mereka kepada kami. IELC akan terus berusaha untuk menjadi bagian penting dalam dunia pendidikan di Indonesia.